Apa Kode HTML Warna Transparan

Kode Warna Transparan ,ternyata masih banyak juga blogger yang binggung dengan kode HTML warna transparan, nah kali ini saya mencoba berbagi kepada sahabat blogger semua, terutama bagi yang belum tau..

misal kodenya seperti ini:

pada background terisi #FFFFF, itu kan warna putih nah, untuk menjadikannya warna transparan maka kode di background:#FFFFFF;”> dikosongi menjadi background:#;”>

atau sobat bisa juga ganti dengan tulisan transparent, jadi bisa disimpulkan bahwa transparan bukan lah warna, nah demikian tutorial cara membuat kode html warna transparan.



You May Like :

9 Responses to "Apa Kode HTML Warna Transparan"

attayaya-green mengatakan...

siiip mantaaap
yg nampak adalah warna sebelumnya

Berry Hardisakha mengatakan...

@attayaya-green:makasih bg..

YUIloverz mengatakan...

kalo dengan css gmn gan.. mohon pencerahanyya )

Baso Mukramin mengatakan...

Lupda dikit de

Erwin Garda mengatakan...

makasih gan infonya......

Devin pratama mengatakan...

berhasil gan, terima kasih. . . .

Ursya mengatakan...

mksi info nya gan

djarumnews.blogspot.com

aayuda.com mengatakan...

Ada gak mas kode yang bener-bener bikin transparant gitu? jadi antara warna bacground dengan warna apa, kalo di tim[a jadinya kelihatan transparansi nya

Unknown mengatakan...

emang mudah Gan bagi yang paham, tapi buat yang pemula seperti saya ini, ya pake garuk - garuk kepala dulu lah! hahahaa...
Buat Admin, thank berat aja..!