model jilbab zaman sekarang

shares

 model jilbab ,perhatikan dan renungkanlah khusus buat perempuan..
wah zaman sekarang makin macam2 aja ni, tapi kita juga gak boleh dengan mudahnya terjerumus dalam hal hal yang tidak jelas, sekarang saya mau mengula mengenai model jilbab zaman sekarang..dan saya ingin anda memberikan dan berbagi ilmu atau pendapat di coment blog ini agar semuanya bisa tau...
Rasulullah saw bersabda :
"Barangsiapa yang meniru sesuatu kaum, maka ia termasuk dari kalangan mereka" (Hadis Riwayat Abu Daud)
walaupun ilmu agama masih kurang, tapi saya ingin berbagi...
Rasulullah SAW bersabda:
"Sampaikanlah walaupun satu ayat."

tetapi ada juga yg berpendapat bahwa yg meniru itu bukan islam., tapi mereka yang meniru islam...nah bagaimana pendapat anda sendiri? 

Related Posts

8 comments:

ummie-shop mengatakan...

itula..bila terlampau ghairah dalam berfesyen..

Bard Syah mengatakan...

Memang ramai wanita yang bertudung seperti itu..
Di Malaysia juga sama...
Majoriti kompleks2 membeli belah di sini juga dah banyak yang menjual produk2 seperti ini... Bermacam2 fesyen ... Apa yang pastinya, basic rekabentuknya memang seperti ini .. Na'uzubillah ...

Fitri Al Hakim mengatakan...

ketika para nasrnai memelihara kumis mereka. Maka Rasulullah memerintahkan para sahabat menipiskan kumis dan memelihara janggut.
menurut ana, berarti para sahabat lebih dulu memelihara kumis, kemudian dikarenakan umat nasrani memelihara kumis, maka Rasulullah meminta sahabat untuk berbeda dari mereka.

fashion designer merancang model2 yang berkiblat dari barat.. dari pakaian hingga jilbab.. semua dirancang sedemikian rupa agar konsumen (awwam) tertarik sehingga MISI kaum yang tidak menyenangi esistensi Islam lambat laun memasuki hati umat muslim..
wa Allahu 'alam..

Berry Hardisakha mengatakan...

@ummie-shop:ya, jadi kita sebaiknya sederhana saja yaaa..apa adanya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Bard Syah:semoga mereka semua di berikan petunjuk oleh Allah SWT..
Amiin

Berry Hardisakha mengatakan...

oooo ya2...
nice info :) mksh yaaa...

free software mengatakan...

jangan hakimi orang..uruslah dirimu sendiri dan jangan hakimi orang dengan pendapatmu dan kepercayaannmu..setiap orang memiliki hak untuk melakukan apa yang mereka ingini dan senangi, selagi itu tidak mengganggu orang lain so what gitu lo..janga merasa benar atas apa yg telah kamu dapatkan..

Berry Hardisakha mengatakan...

betul sobat, tapi disini tidak ada yang menghakimi orang lain, barangkali lebih tepatnya ingin memperjelas pemahaman kita, dari sini salah atau benar kita ambil aja hikmahnya , dengan ini kita dapat menyadari bahwa yahudi menyerang menggunakan perang pemikiran yang tanpa kita sadari kita selalu mengikuti mereka, silahkan baca artikel Bagaimana tahun baru masehi menurut islam