Doa Pembuka dan Penutup Majelis

Do'a Pembuka majelis sebelumnya juga sudah saya bahas di berry blog, namun supaya sobat gak kebingungan apa bila mencari keduanya maka saya membuat artikel Do'a Pembuka dan Penutup Majlis ini, nah biasanya doa pembuka majelis ini di pakai oleh orang orang pada saat ingin membuka suatu majelis, misalnya aja ni yang lagi tren di kampus uin saya fakultas sains dan teknologi yaitu mentoring, ya kami membentuk lingkaran dan ada satu yang memberikan materi, dan itu adalah pementornya, nah sebelum membuka mentoring itu biasanya menggunakan doa pembuka majelis, setelah kegiatan mentoring itu selesai biasanya di tutup dengan doa penutup majelis, bagaimana ? yuk pakai doa ini di keseharian kita dalam akan melaksanakan suatu kegiatan, berharap apa yang kita laksanakan atau kita lakukan di ridhoi Allah .

nah ini untuk do'a pembuka majelis dan ini untuk do'a penutup majelis, iyap demikian mengenai do'a pembuka dan penutup majlis taqlim dari berry blog, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Description: Doa Pembuka dan Penutup Majelis Rating: 4.5 Reviewer: Berry Hardisakha - ItemReviewed: Doa Pembuka dan Penutup Majelis