Doa Pembuka dan Penutup Majelis

shares

Do'a Pembuka majelis sebelumnya juga sudah saya bahas di berry blog, namun supaya sobat gak kebingungan apa bila mencari keduanya maka saya membuat artikel Do'a Pembuka dan Penutup Majlis ini, nah biasanya doa pembuka majelis ini di pakai oleh orang orang pada saat ingin membuka suatu majelis, misalnya aja ni yang lagi tren di kampus uin saya fakultas sains dan teknologi yaitu mentoring, ya kami membentuk lingkaran dan ada satu yang memberikan materi, dan itu adalah pementornya, nah sebelum membuka mentoring itu biasanya menggunakan doa pembuka majelis, setelah kegiatan mentoring itu selesai biasanya di tutup dengan doa penutup majelis, bagaimana ? yuk pakai doa ini di keseharian kita dalam akan melaksanakan suatu kegiatan, berharap apa yang kita laksanakan atau kita lakukan di ridhoi Allah .

nah ini untuk do'a pembuka majelis dan ini untuk do'a penutup majelis, iyap demikian mengenai do'a pembuka dan penutup majlis taqlim dari berry blog, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Related Posts

6 comments:

BlogS of Hariyanto mengatakan...

alhamdulillah, terimakasih sobat sudah berbagi doa pembuka dan penutup majelis, sangat bermnafaat, apalagi masa kini sudah banyak majelis yang dilaksanakan oleh pemerintah dan legislatif tanpa memulainya dengan doa :-)

Berry Hardisakha mengatakan...

iya betul, silahkan sobat dimanfaatkan :)

Ban terbaik di Indonesia gt radial mengatakan...

semoga keberkahan dan malaikat langsung menyampaikan bahwa ada sekelompok orang sedang mencari ilmu kepada ALLAAH.. salam kenal Farah herbal... makasih ud mampir.. :)

Berry Hardisakha mengatakan...

Amiin :)
iya makasih juga udah mampir :)

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat mengatakan...

sangat bermanfaat nih artikelnya, sebelum dan sesudah melakukan sesuatu pekerjaan baiknya kita berdoa biar mendapat keberkahan.

OBAT HERBAL RADANG PARU-PARU mengatakan...

berdoa memang sangat penti sekali,maka dari itu biasakan sebelum melakukan sesuatu dibiasakan berdoa.