Bagaimana Bacaan Doa Pembuka Majelis

Baik sahabat Blogger semua , kali ini saya mau share mengenai doa Pembuka Majlis , karena banyak juga yang menanyakan dan membutuh kan hal ini, apalagi para pementor dan yang ikut mentoring, hehehehe.
oke langsung saja ya saya tampilkan doa nya .


Artinya :

“Segala puji milik Allah. Kami memohon pertolonganNya, dan mohon ampun kepada Nya. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan diriku dan keburukan amalku. Barang siapa yang diberi petunjuk Allah maka tidak ada siapapun yang dapat menyesatkannya, dan barang siapa yang disesatkan Allah maka tidak ada siapapun yang dapat menunjukinya. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, aku mengesakanNya dan tidak mempersekutukanNya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hambaNya dan rosulNya, tidak ada nabi setelah Dia. Ya Allah, berikan sholawat, salam dan kebaikan atas nabi Muhammad, keluarganya dan sahabatnya”

demikian do'a Pembuka atau pembuka majelis untuk mentoring dan acara lainnya, mengenai doa penutup majelis nanti akan saya posting juga, sekian dari berry blog, terimakasih .

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.