Cara Mudah Membuat Daftar isi Microsoft Word

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word . Bagaimana cara mudah membuat daftar isi otomatis pada microsoft word 2003, 2007 atau 2010 ? ini mungkin yang sekarang menjadi pertanyaan sobat, pada dasarnya cara membuat daftar isi itu sama saja , hanya saja ada beberapa cara yang membuat hal itu jadi berbeda.
nah pada kali ini berry blog akan  membahas mengenai cara membuat daftar isi pada ms word 2007 serta 2010 , caranya gampang kok sobat .
berikut caranya :

cara membuat daftar isi word 2007 :

1.sobat kan ada tu yang berbaris baris di daerah serong sebelah kanan. Pada horizontal ruler klik ,aktifkan dua tabulasi tergantung kebutuhan jika aktif ditandai siku.

2. Ketik halaman judul, lalu klik kanan pada lembar kerja, pilih Paragraph.

3. Pilih Tabs.

selengkapnya baca di cara membuat daftar isi word 2007.

selanjutnya mengenai cara membuat daftar isi word 2010 :


Pertama, Tuliskan content daftar isi yang sobat mau , misal mau buat daftar isi makalah bahasa indonesia .

Kedua, Block semua tulisan content daftar isi tersebut, kemudian klik pada penggaris untuk membuat jarak tab.

Ketiga, Selanjutnya membuat garis titik-titik caranya dengan memblock tulisan content tersebut ,lalu klik dua kali pada penanda jarak tab untuk masuk ke settingan tab . 
lebih lengkapnya silahkan baca disini cara membuat daftar isi word 2010.


nah demikiat mengenai cara membuat daftar isi ms word otomatis dari berry blog , semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Description: Cara Mudah Membuat Daftar isi Microsoft Word Rating: 4.5 Reviewer: Berry Hardisakha - ItemReviewed: Cara Mudah Membuat Daftar isi Microsoft Word