Cara Bermain PES 2011 dan 2012 dengan Laptop Spesifikasi Rendah

Cara Bermain PES 2011 dan 2012 dengan Laptop Spesifikasi Rendah. Berry Blog kali ini akan memberikan trik bagaimana cara agar laptop , komputer , notebook, netbook yang memiliki spesifikasi rendah bahkan tidak ada VGA kaya laptop saya ,hiks namun dapat bermain game berat PES 2011 dan PES yang terbaru yaitu Pro Evolution Soccer 2012 . ini berdasarkan pengalaman dan usaha saya mencari cari cara, awalnya saya sangat kesal setiap bermain pes malah keluar sendiri, yaaaa gitu deh karena spek nya gak memadai . namun karena saya ingin sekali bermain pes akhirnya saya tidak menyerah dan terus berusaha . pada suatu ketika saya menjumpai trit di kaskus .
nah pada saat ini trik nya adalah dengan menggunakan software gameboster . sebelumnya saya ragu, eh waktu saya coba taraaaaaaaaaaa... ternyata langsung bisa saya bermain pes 2011 dan pes 2012. senang rasanya :).
oke bagi yang ingin mendownload nya silahkan download disini .
baik sekian dari berry blog mengenai trik cara bermain pes di laptop spesifikasi rendah , semoga para gamer bisa bermain .

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Description: Cara Bermain PES 2011 dan 2012 dengan Laptop Spesifikasi Rendah Rating: 4.5 Reviewer: Berry Hardisakha - ItemReviewed: Cara Bermain PES 2011 dan 2012 dengan Laptop Spesifikasi Rendah

berryhs.com Owner Produk dari seorang enterpreneur muda berry hardisakha 4.4 10 Rp30.000 (Sale ends ) Produk Dari: Berry Foundation Kondisi Produk: excellent condition Ready Stock