Cara Mengisi KRS Online UIN Suska

Baik kali ini saya ingin share mengenai cara mengisi KRS online di UIN SUSKA RIAU yang kita cintai ini dimana kita tahu Universitas Riau atau UR sudah duluan,hehehehe. baru baru ini UIN melakukan sistem baru , yaitu melakukan pengisian KRS online , nah banyak para mahasiswa dan mahasiswi yang kebingungan dengan hal yang baru ini, namun gak usah cemas dan risau karena suatu saat kita juga bakal terbiasa, sekarang saya tunjukkan cara pengisiannya bagi yang masih bingung. berikut caranya :

Pertama , alangkah baiknya kunjungi dulu ini dan klik vote, mungkin sebelumnya ada disuruh like, yang intinya saya minta tolong vote kan artikel saya dengan link http://mlopp.com/century21/blog/single/84/ , jangan salah judul yaaa, nama penulis berry hardisakha :) bila tidak menemukan artikelnya juga cari dengan judul "Syukuri Rumahmu dan Cintai didalamnya" dan id nya 4f3319454a773 di pencarian artikel kontes :) cari di daftar artikel atau kontes :) ,makasih ya. bila error php gunakan search box dengan cara memasukkan id atau judul kontes artikel saya . tolog ya, ini  berakhir tanggal 12 februari.

Kedua, login ke sini .

nama pengguna isi dengan nim kamu , kata kunci seterah,itu akan jadi pasword, dan masukan no rekening kamu,

Ketiga, setelah itu kamu akan di bawa ke halaman pengisian data dan contoh cara pengisiannya seperti ini :

Nama Mahasiswa : BERRY HARDI SAKHA
NIM Mahasiswa : 11051100515
Fakultas Mahasiswa : Fakultas Sains dan Teknologi
Jurusan Mahasiswa : TEKNIK INFORMATIKA
Semester : 4
Jenjang Pendidikan : S1
Pembimbing Akademik : fitri insani

pilih save, bila kamu berhasil auto debet , klik saja lanjutkan maka kamu akan mendapatkan tapilan KRS, atau cetak KRS, nah untuk yang selanjutnya mengenai sistem yang harus dilakukan setelah cetak KRS bisa lihat disini : Petunjuk UIN.

oke baik, sekian dari saya, semoga ini bisa bermanfaat untuk teman teman UIN SUSKA semua, jangan lupa bantu vote ya, karena artikel lomba berakhir 12 februari.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.