Contoh Naskah Drama 8 Orang Lengkap


Berry Blog kali ini ingin share mengenai contoh naskah drama 8 orang yang lengkap dan keren untuk sobat semua, jadi bagi sobat yang sedang mencari contoh teks naskah drama yang jumlah pemainnya 8 orang baik cewek atau pun cowok atau tentang cinta, kekeluargaan, persahabatan, legenda,sejarah dan lain lain maka sobat bisa dapatkan di berry blog dan sobat juga bisa mengirimkan contoh contoh drama lainnya yang sobat miliki ke berryhardisakha@ymail.com , nah baik lah langsung saja ke contohnya mengenai naskah drama yang di mainkan 8 tokoh dan untuk judul dramanya silahkan sobat tentukan aja apa yang cocok menurut sobat,heheheh .
naskah drama 8 orang sbg berikut :
UPDATE UNTUK CONTOH DRAMA LENGKAP JUGA BISA LIHAT DI LINK INI CONTOH NASKAH DRAMA ..
PEMAIN :

- NATASHA AULIA PUTRI 
- NURUL SAFIRA 
- SITI AISYA 

- DHEA SYIFA SHAFIRA 
- DWIMATA TESA ARTIKA 
- KEZIA GRACE MONICA 

- TAUFIK RAHMAN 
- KRESNA DWIKY RAMADHANA 

Peran : 
Dhea Syifa Shafira = Murid
Dwimata Tesa Artika = Murid
Kezia Grace Monica = Murid Yang Kehilangan Dompet
Natasha Aulia Putri = Murid
Nurul Safira = Murid yang mengambil Dompet
Siti Aisya = Murid
Taufik Rahman = Wali Kelas
Kresna Dwiky Ramadhana = Kepala Sekolah


Dhea bertemu dengan bapak wali kelas, Taufik…
Dhea : Bapaaakk !
Taufik : Iya, nak. Oh iya nak, kalau kamu lihat Fira, suruh dia datang ke ruangan bapak yaa.
Dhea : oh, oke pak !
Taufik : Oke , makasih nak.

Dhea menemui Fira…
Dhea : Fira Firaa.. !
Fira : ngapa dhe?
Dhea : Kamu dipanggil pak Taufik di ruangannya tuh, sekarang ya!
Fira : oh, ya deh , dhe. Makasih ya.
Dhea : ya, sama-sama.

Fira ke ruang wali kelas…
Fira : Permiisii, pak!! 
Taufik : Oh, Fira. Masuk..
Bapak mau bertanya.
Fira : Tanya apaan, pak?
Taufik :Fira, kamu belum membayar uang SPP selama 3 bulan! Bagaimana ini?
Fira : iya, pak. Secepatnya akan saya bayar kok.
Taufik : baiklah. Kepala sekolah memberi waktu seminggu untuk kamu melunasi SPP itu !
Fira : Kalau tidak, pak?
Taufik : ih kamu ini ! kepala sekolah akan memanggilmu dan mungkin kamu akan dikeluarkan dari sekolah ini!
Fira :Waduh, ya deh, pak..

Seminggu kemudian…
Fira :duh, gimana nih? Udah seminggu.. Uang SPP belum dibayar. Mana ayah belum gajian lagi..

Sewaktu Tesa, Kezia & Siti berjalan menuju Kantin, tanpa disadari dompet dari Saku Fira terjatuh…
Fira :Kezia…..
hmm…gimana kalo aku pake uang ini aja untuk bayar SPP aku? Lagian kan Kezia gak tau.. 
ah, aku pake aja deh..

Tasha menghampiri Fira…
Tasha : Hai Fira.. !!
Fira : Oh, Halo sha. Kamu ini bikin kaget aja!
Tasha : Hahaha..
Sorry dech..
Fira : iya iya, ga apa apa..
Tasha : eh, mau kemana?
Fira : Gak tau tuh, aku lagi bingung, sha..
Tasha : Oh, ke kantin yuk? Kalo gak, aku duluan ke kantin ya.. 
udah laper nih.. daah..
Fira : daah, sha..

Lalu Dhea datang…
Dhea :Hai fir, Kita ke kantin, yuk?
Fira :hmm.. yuk lah. Kebetulan aku lagi lapar. Biar aku traktir deh ! (sambil menunjukkan dompet)
Dhea :Oke deh. Thank’s ya! (sambil berfikir dompet yang dipegang Fira adalah dompet Kezia)
Fira :oke, yukk!


Kezia dkk di kantin…
Kezia :eh ya ampun dompet aku hilang!
Tesa :yang bener , kez?
Kezia :Iya, beneran !
Siti :mungkin dompetmu jatuh di jalan tadi..
hmm.. ntar kita bantu nyariin kok !
Kezia : oke deh, makasih ya !
Tesa :ya udah, sekarang biar kami traktir, deh!
Siti : Iya..
Kezia :Uh, kalian baik banget sih..
Makasih!
Tesa & Siti :Ok, kez !


Tasha bertemu Fira…
Tasha :Lho Fira, bukannya yang kamu pegang itu dompet Kezia?
Fira :eh sstt.. iya, Sha.. tapi diem aja ya, aku juga terpaksa ngambil.
Tasha :Memangnya kenapa?
Fira :Aku ga punya uang untuk bayar SPP. Kalo hari ini aku belum bayar juga, aku bisa dikeluarin dari sekolah.
Tasha :oh, ya ampun Fir! Sebaiknya kamu kembaliin lah tu dompet.
Fira : Tapi… Tapi aku takut, sha..
Tasha : eh, sorry ya fir. Aku harus ke perpus dulu..
Fira : heh, ya deh sha..

Kezia bertemu Fira …
Kezia :eh Fira, kamu ada gak ngeliat dompet aku?
Fira :eee.. eeemm,, gak ada tuh, kez. (dengan gugup)
Kezia :oh, ya udah deh. Kalo kamu ngeliat bilang aku ya.
Fira :iya kez.
Kezia :oke thank’s.

Saat bertemu di jalan…
Taufik :Oh ya Fira ! Sini , nak !
Fira :ada apa, pak?
Taufik :Sudah kamu bayar uang SPP?
Fira :oh iya pak, ini saya mau bayar.
Taufik :eh, kamu dipanggil kepala sekolah di ruangannya, sekarang!
Fira :hmm,OK pak.

Tesa bertemu Fira…
Tesa : Hai, Firaa!
Fira : Oh, Hai Tes. Dari mana?
Tesa : Aku dari kantin, Fir.
Fira : Ooo.. 
Sekarang mau kemana?
Tesa : Itu lho, aku mau ngebantu Kezia nyariin dompetnya.
Fira : emm,, mmemang dompet Kezia ilang , ya?
Tesa : Iya, kayaknya sih jatuh di jalan..
Fira : Ooh..
Tesa : eh, udah dulu ya, aku mau ke kelas nih.. 
kalo liat dompet Kezia bilang, ya!
Fira : Oke, tes!

Siti bertemu Fira…
Siti : Hai Fir!
Fira : eh, Halo Siti !
Siti : Mau Kemana Fir, kok kayaknya buru-buru banget, sih?
Fira : Iya, aku mau ke ruang KepSek..
Siti : Ngapain Kesana?
Fira : Aku mau bayar SPP, sit. Udah dulu yaaa..
Siti : oh ya deh, daah..


Di ruangan KepSek…
Fira :permisi, pak.
Kresna :ya, silahkan masuk.
Fira :ada apa , pak?
Kresna :oh, kamu Fira? Apa benar kamu murid yang belum melunasi SPP sampai 3 bulan?
Fira :oh, iya pak.
Kresna :Sekarang, mana uang SPP kamu, nak?
Fira :hmm… ni pak. Sudah lunas, kan pak? (sambil memberi uang dari dompet)
Kresna :baiklah nak. Tolong lain kali jangan sampai terlambat seperti ini ya, nak.
Fira :ya, pak.
Kresna :oke, kamu bisa keluar sekarang.
Fira : baik, pak.

Dhea menemui Kezia…
Dhea :Keziaa!
Kezia :apaan sih , dhe?
Dhea :Tadi aku liat Fira megang dompetmu, lho!
Kezia :ah, yang bener, dhe? Tadi aku Tanya dia, katanya dia gak tau.
Dhea :Bener , Kez! Tadi dia pake uang di dompet itu untuk nraktir aku.
Kezia :iih ! ya udah, kita samperin yuk tu anak sekarang!

Tesa, Siti, Kezia & Dhea menghampiri Fira…
Tesa :Eh Fira! Kamu yang udah ngambil dompet Kezia, ya?
Siti :iya Fir? Udah deh, jujur aja!
Fira :hmmm….
Kezia :bener Fir?
Fira :tapi jangan marah, ya?
Kezia : tapi apa iya kamu yang ngambil dompet aku? Kalo iya kenapa Fir??
Fira :Kezia, maaf ya. Sebenarnya tadi aku liat dompetmu jatuh, terus aku ambil dan mau aku bilang sama Kamu, kez. Tapi aku teringat, kalo hari ini aku harus ngelunasi uang SPP ku , jadi aku pake uang itu..
Tasha :Kezia, maafin aja tuh si Fira! Kasian, dia bisa dikeluarin dari sekolah kalo hari ini dia gak bayar SPP.
Tesa :tapi jangan mencuri kayak gitu, dong!
Siti :iya, betul tu!
Kezia :Ya ampun Fira, kenapa sih kamu harus mencuri? Kalo kamu minta baik-baik, mungkin aku bisa ngebantu kamu.
Fira :Sekali lagi aku minta maaf ya, Kez. Aku janji akan ganti uang mu, kez.. 
Kezia :ya deh Fir, aku maafin. Uangnya ga usah diganti ga apa apa kok. Tapi kamu janji ya, gak akan mencuri kayak gitu lagi !
Fira :ya, Kez. Aku janji, Makasiih ya , Kez!
Kezia :Oke, Fir!
Tasha :Nah, gitu dong!
Tesa :Eh, udah masuk tuh!
Siti :iya!
Dhea :Kita ke kelas yukk!
Together :ayukk!! Hahahaa....

Oke, demikian contoh drama 8 orang dari berry blog  semoga ini bermanfaat untuk sobat dan jangan lupa yang mau ngirim karya tulis bisa kirim di berry blog,buruan .

Thanks to Sumber : http://nurulfira.blogspot.com/2011/05/naskah-drama-untuk-8-orang-6-cewek-2.html .

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Description: Contoh Naskah Drama 8 Orang Lengkap Rating: 4.5 Reviewer: Berry Hardisakha - ItemReviewed: Contoh Naskah Drama 8 Orang Lengkap