Kisah Nabi Daud AS Lengkap

Kisah Nabi Daud AS Lengkap adalah artikel yang akan berry blog bahas kali ini , semoga ini dapat bermanfaat bagi sobat semua yang sedang mencari kisah 25 nabi dan rasul , dan tentunya untuk saat ini mengenai kisah, riwayat dan sejarah nabi daud as, berikut ceritanya :

Daud bin Yisya adalah salah seorang dari tiga belas bersaudara turunan ketiga belas dari Nabi Ibrahim a.s. Ia tinggal bermukim di kota Baitlehem, kota kelahiran Nabi Isa a.s. bersama ayah dan tiga belas saudaranya. Daud Dan Raja Thalout Ketika raja Thalout raja Bani Isra'il mengerahkan orang supaya memasuki tentera dan menyusun tentera rakyat untuk berperang melawan bangsa Palestin, Daud bersama dua orang kakaknya diperintahkan oleh ayahnya untuk turut berjuang dan menggabungkan diri ke dalam barisan askar Thalout. Khusus kepada Daud sebagai anak yang termuda di antara tiga bersaudara, ayahnya berpesan agar ia berada di barisan belakang dan tidak boleh turut bertempur. Ia ditugaskan hanya untuk melayani kedua kakaknya yang harus berada dibarisan depan, membawakan makanan dan minuman serta keperluan-2 lainnya bagi mereka, di samping ia harus dari waktu ke waktu memberi lapuran kepada ayahnya tentang jalannya pertempuran dan keadaan kedua kakaknya di dalam medan perang. Ia sesekali tidak diizinkan maju ke garis depan dan turut bertempur, mengingatkan usianya yang masih muda dan belum ada pengalaman berperang sejak ia dilahirkan. BACA SELENGKAPNYA DISINI.

Nah demikian dari berry blog mengenai kisah nabi daud as , semoga ini dapat menjadi manfaat untuk sahabat semua.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Description: Kisah Nabi Daud AS Lengkap Rating: 4.5 Reviewer: Berry Hardisakha - ItemReviewed: Kisah Nabi Daud AS Lengkap

berryhs.com Owner Produk dari seorang enterpreneur muda berry hardisakha 4.4 10 Rp30.000 (Sale ends ) Produk Dari: Berry Foundation Kondisi Produk: excellent condition Ready Stock