Kisah Nabi Sulaiman AS Lengkap

Kisah Nabi Sulaiman AS Lengkap akan di ulas di berry blog dari kisah 25 nabi dan rasul, oleh karena itu sobat jangan kemana mana, karena akan ada kisah yang menarik yang patut di teladani, baik dari cerita, kisah dan sejarahnya.

Baik langsung saja tanpa memperpanjang lagi kita ke sejarah nabi sulaiman :

Nabi Sulaiman adalah salah seorang putera Nabi Daud. Sejak ia masih kanak-kanak berusia sebelas tahun, ia sudah menampakkan tanda-tanda kecerdasan, ketajaman otak, kepandaian berfikir serta ketelitian di dalam mempertimbangkan dan mengambil sesuatu keputusan. Nabi Sulaiman Seorang Juri Sewaktu Daud, ayahnya menduduki tahta kerajaan Bani Isra'il ia selalu mendampinginnya dalam tiap-tiap sidang peradilan yang diadakan untuk menangani perkara-perkara perselisihan dan sengketa yang terjadi di dalam masyarakat. Ia memang sengaja dibawa oleh Daud, ayahnya menghadiri sidang-sidang peradilan serta menyekutuinya di dalam menangani urusan-urusan kerajaan untuk melatihnya serta menyiapkannya sebagai putera mahkota yang akan menggantikanya memimpin kerajaan, bila tiba saatnya ia harus memenuhi panggilan Ilahi meninggalkan dunia yang fana ini. Dan memang Sulaimanlah yang terpandai di antara sesama saudara yang bahkan lebih tua usia daripadanya.Nah untuk selengkapnya sobat bisa baca disini yaaaa.

Baik demikian dari berry blog mengenai kisah nabi sulaiman as, semoga ini dapat bermanfaat untuk sobat semua.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Description: Kisah Nabi Sulaiman AS Lengkap Rating: 4.5 Reviewer: Berry Hardisakha - ItemReviewed: Kisah Nabi Sulaiman AS Lengkap