Cara Mudah Memperbaiki Error P07 Printer Cannon MP 258

Okeee sobat semuaaa Cara Perbaiki Error P07 Printer Cannon MP 258, nah bagi sobat semua yang mengalami kerusakan pada printer dan di sebabkan beberapa error alangkah baiknya sobat jangan terburu buru ke bengkel , eh maksudnya ke toko komputer untuk memperbaiki printer sobat tersebut. padahal belum tentu printernya itu paraaaha gilak. alangkah baiknya kita mencoba walau tidak menjamin akan berhasil, tapi apa salahnya kita mencoba :




P07 (Ink absorber full)

1. Ink Counter Full / Penuh, Printer Canon MP258. Ini disebabkan pengisian ulang tinta yang berlebihan

2.  Upaya mengatasi Reset Printer Canon MP258 dengan menggunakan software, nah software nya bisa di cari di gugel, karena ini membutuhkan software.namun kalau ada sobat yang bisa, ya di persilahkan untuk share ke kita semua solusinya bisa lihat DISINI


Nah itulah artikel dari berry blog cara memperbaiki printer cannon mp 258, dan semoga ini bisa bermanfaat untuk sobat semuaaaa yaaaa, maaf kalau ada salah kata yaaa aaa.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.