Jual Madu Hutan Asli Riau

Ini dia Madu Hutan Asli RIAU yang benar-benar terjamin kualitasnya, madu hutan ini asli di ambil dari pohon sialang RIAU. pada saat ini banyak sekali beredar madu hutan palsu dan kesulitan membedakan madu asli dan palsu. hmm, banyak pula mitos yang beredar cara membedakan madu palsu dan asli, namun ketahuilah cara paling akurat membedakan madu asli atau palsu dengan uji lab atau menggunakan PH meter.

Madu Hutan Asli Riau

Sekarang TELAH HADIR !!! madu hutan asli riau berkualitas tinggi dengan keunggulan sebagai berikut :

1. Madu hutan asli kami telah mendapat izin dari dinas kesehatan ( DINKES P-IRT : 20914702328)

2. Telah Mendapat sertifikasi halal dari MUI (Majlis Ulama Indonesia )

3. Madu kami telah melalui proses dengan penurunan kadar air hingga 17% ( semakin rendah kadar air maka kualitas madu semakin baik )

4. Kerjasama langsung dengan dinas Kehutanan Pemprov RIAU

5. Berasal dari beberapa daerah di RIAU seperti Kuok, Pelalawan, Kuansing, Perawang dan lain-lain yang di ambil dari pohon sialang ( tergantung stock )

.::Khasiat Madu Hutan Kami::.

Memperlancar peredaran darah dan metabolisme tubuh, sumber energi, meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh , dan lain-lain.
( baik di konsumsi anak-anak / dewasa )

Tersedia dalam 3 ukuran yang kami jual, yaitu sebagai berikut :

Botol Kecil = Rp. 50.000
Botol Sedang = Rp. 70.000
Botol Besar = Rp. 90.000

Jual Madu Hutan Asli

Untuk Pemesanan minimal 15 botol mendapat potongan sebesar 10.000/botol.

NB : Semua harga di atas diluar ongkos kirim dan KHUSUS daerah PEKANBARU dan sekitarnya ongkos kirim GRATIS ( Kami antar sampai depan rumah )

Cara Pemesanan :

Via HP : 0852-7487-0457
YM 1 : dit_rin@ymail.com
YM 2 : bryhrd@ymail.com

Info Lengkap lihat di official page nya , klik DISINI http://www.maduhutanasli.com/.. ( jangan khawatir , kejujuran NO 1 bagi mereka )

Apa perbedaan madu hutan dengan madu ternak ?

Madu di Indonesia sendiri terbagi menjadi dua, yaitu madu hasil lebah ternak dan madu hutan. Yang dimaksud madu ternak adalah madutersebut diambil dari nektar bunga pohon-pohon tertentu sepertirambutan, kelengkeng, durian dan sebagainya. Ketika pohon-pohon tersebut sedang berbunga, maka digiringlah lebah-lebah yang sudahberada dalam kotak-kotak menuju perkebunan pohon tersebut. Ciri khasdari madu ternak adalah aroma madunya sesuai dengan nektar bunga daripohon yang dihinggapi.

Sedangkan madu hutan asli , lebih variatif nektar bunganya karena dihisap dari berbagai pohon. Madu hutan ini dikenal lebih baik karena lebih banyak mengandung nutrisi yang terdiri dari mineral dan vitamin. Jenis tawon madu hutan pun lebih baik daripada tawon madu ternak. Madu terbaik jenis ini tidak akan beku walaupun diletakkan di freezer selama berbulan-bulan karena kadar airnya di bawah 20%.


Di masyarakat berkembang kebiasaan uji keaslian madu yang ditunjukkan menyala ketika dibakar dengan korek api, telur bisa matang,tidak rembes ketika diteteskan pada kertas koran, dan sebagainya.Pengujian tersebut sebenarnya tidak seratus persen benar, masih butuh pembuktian melalui laboratorium.

Sebenarnya masih ada cara lain yang bisa menjadi tolok ukur dan dilakukan oleh semua orang, yakni dengan meneteskan madu di air di atas piring beling putih. Ketika piring digoyang ke kiri dan ke kanan, maka sebelum madu itu bercampur akan membentuk segi enam atau sarang lebah.Semakin lama bentuk segi enam itu bertahan, berarti semakin baik nutrisi yang terkandung dalam madu tersebut alias madu asli. Semakin cepat bentuk segi enam itu memudar, maka jelaslah itu madu campuran,karena nutrisinya sudah jauh berkurang.

Cara lain yang mungkin mudah dilakukan adalah sama seperti di atas,namun piringnya tidak digoyang-goyang. Cukup didiamkan saja. Madu asli yang memiliki kadar air rendah tidak akan membuat air di piring menjadi keruh. Sedangkan madu yang telah dicampur atau madu buatan perlahan-lahan akan membuat air menjadi keruh. Apakah semut bisa menjadi patokan untuk menentukan madu itu asli atau tidak? Pada dasarnya, sifat semut suka pada yang manis-manis, termasuk rasa manis yang ada pada madu. Namun, semakin kental madunya (kadar airnyasedikit) semakin sulit bagi semut untuk mendeteksi lokasi rasa manis madu tersebut karena molekul yang ada di dalam madu tetap utuh, tidakpecah. Sebaliknya, bila kadar airnya tinggi (di atas 20%), maka semut mudah menghampiri. Saya juga telah mencoba pada madu hutan asli RIAU yang akan di jual dan hasilnya sangat baik. air yang di masukkan ke dalam piring berisi madu tetap bening dan tidak menjadi keruh. ini membuktikan kualitas madu yang luar biasa. bahkan setelah saya goyang2 pun air tetap bening seperti gambar di bawah.

Madu Hutan Asli

UNTUK INFO LENGKAP LIHAT DISNI YAA atau WEB nya http://www.maduhutanasli.com/ . Nah demikian artikel berry blog mengenai madu hutan dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari madu hutan riau berkualitas tinggi.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Description: Jual Madu Hutan Asli Riau Rating: 4.5 Reviewer: Berry Hardisakha - ItemReviewed: Jual Madu Hutan Asli Riau

berryhs.com Owner Produk dari seorang enterpreneur muda berry hardisakha 4.4 10 Rp30.000 (Sale ends ) Produk Dari: Berry Foundation Kondisi Produk: excellent condition Ready Stock