Download PS 2 Emulator Lengkap (Main PS di PC)

Download PS 2 Emulator Lengkap (Main PS di PC) GRATIS FULL adalah cara bermain PS 2 terbaru dan mudah yang bisa dimainkan di PC, laptop atau komputer sobat semua. yang penting laptop sobat kuat spesifikasinya alias memungkinkan. untuk memastikannya silahkan di coba aja. sebelumnya sekilas dulu mengenai game emulator ini seperti apa maksudnya, mungkin ada yang berlum tau. ini adalah sebuah game emulator seperti PS 2 yang bisa di mainkan di PC. nah sekarang langsung aja deh bagi yang pengen dowload cekedot :
pertanyaan : bagaimana cara bermain PS 2 di PC ? mau main PS 2 di laptop spesifikasi rendah atau tinggi ?

Download PS 2 Emulator


Silahkan Download PS 2 Emulator Lengkap (Main PS 2 di PC) DISINI sekarang .
Tutorialnya Cara Instal PS2 Emulator Pcsx2_0.9.4 bisa lihat DISINI ( pasword : berryhs.com )


PS2 Emulator Berjalan lancar di:
Proc : Pentium(R) Dual-Core CPU E5800 @ 3.20GHz x 2 (3.20Ghz)
RAM : 2.0 GB
GPU : ATI Radeon HD 4600 Series (PS3.0/VS3.0)
VRAM/VGA : 1 GB
Recomended Spec PC untuk menjalankan Game PS2 Emulator

Core 2 Duo/I3 @3,2 Ghz
VGA min. GForce 8800 Gt
RAM min. 2Gb untuk WinXP


Oke demikian dari berry blog semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua Download PS 2 Emulator Lengkap (Main PS di PC).

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.


9 komentar untuk "Download PS 2 Emulator Lengkap (Main PS di PC)"

Endy mengatakan...

mantap gan...

obat tradisional ginjal mengatakan...

salam kenal ajach buat yang baca

obat tradisional kanker / tumor otak mengatakan...

saya ikut numpang buat nambah backlink di sini ya

obat tradisional keputihan mengatakan...

artikel yang menarik banget, semoga bermanfaat ya

obat tradisional darah tinggi mengatakan...

mantap gan, thanks ya udah berbagi pengetahuan

Lirik Lagu mengatakan...

waduh komputer kantor ramnya cuma 1 GB,,,harus minta upgrade nie sama bos...mantap banget nie

denni mengatakan...

salam kenal, kere....n jga nih bro

jeffry zebua mengatakan...

mantap gan :)

are mengatakan...

gak bisa d dwnload

Proudly by UIN SUSKA RIAU